Karena Pokemon Go, Pasangan Muda Telantarkan Anaknya yang Masih Balita

Rabu, 03 Agustus 2016 - 23:06 WIB
Karena Pokemon Go, Pasangan Muda Telantarkan Anaknya yang Masih Balita
Karena Pokemon Go, Pasangan Muda Telantarkan Anaknya yang Masih Balita
A A A
ARIZONA - Game Pokemon Go memang tak bisa dibendung kepopulerannya, bahkan hampir setiap negara sudah masyarakatnya memainkan game ini. Namun, tak sedikit juga yang tidak senang dengan kehadiran game ini karena banyak mempunyai dampak negatif.

Ya, seperti di negara bagian Arizona, Amerika Serikat, yang menjadi korban adalah balita berusia 2 tahun. Balita lucu ini ditelantarkan oleh kedua orang tuanya yang lebih memilih untuk berburu monster pokemon.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu (3/8/2016), kedua orang tua bayi yang bernama Brianna Daley (25 tahun) dan Brent Daley (27 tahun), harus mau mendekam di penjara karena telah membahayakan serta menelantarkan bayinya dan keduanya ditangkap oleh pihak kepolisian.
Karena Pokemon Go, Pasangan Muda Telantarkan Anaknya yang Masih Balita
Informasi yang didapat dari kantor Sheriff Pinal County, terdapat bayi berusia 2 tahun di luar rumah milik mereka. Parahnya, bayi tersebut hanya menggunakan t-shirt serta popok dan cuaca saat itu tengah panas-panasnya dengan suhu mencapai 35 derajat Celcius.

Sebelumnya pihak kepolisian sebelumnya menerima laporan dari tetangga yang menaruh rasa kasihan pada bayi tersebut. Mendapat laporan tersebut petugas langsung mendatangi TKP dan menemukan kondisi bayi yang cukup menyedihkan, terlantar di luar rumah.

Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengkonfirmasi identitas bayi tersebut setelah menemukan fotonya di dalam rumah. Sheriff Paul Babeu sangat menyayangkan tindakan dari pasangan muda ini. Karena mereka memilih untuk menelantarkan bayi berusia 2 tahun demi melakukan perburuan pokemon.

Meskipun pihak kepolisian sempat menghubungi pasangan suami istri Daley, tapi panggilan telepon tersebut tidak diindahkan. Untungnya, kejadian penelantaran bayi 2 tahun ini tidak terlalu lama. Dalam laporan balita ini ditinggalkan tak kurang dari 90 menit, untungnya tak terjadi apa-apa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9486 seconds (0.1#10.140)