Berburu Monster Pokemon Go dengan Sepatu Sneaker Pintar

Kamis, 04 Agustus 2016 - 14:29 WIB
Berburu Monster Pokemon Go dengan Sepatu Sneaker Pintar
Berburu Monster Pokemon Go dengan Sepatu Sneaker Pintar
A A A
NEW YORK - Game Pokemon Go memang tengah menjadi fenomena tersendiri di beberapa negara di dunia. Berbagai hal positif maupun negatif pun telah bermunculan sejak pertama kali game ini diluncurkan.

Melihat fenomena ini, sekarang banyak bermunculan hal-hal yang coba membantu para gamer dalam mendapatkan Pokemon. Nintendo sendiri sebenarnya tengah membesut aksesoris gelang Pokemon Go Plus yang siap membantu para gamer untuk mengangkap Pokemon.
Berburu Monster Pokemon Go dengan Sepatu Sneaker Pintar
Namun berbeda dengan apa yang tengah disipakan Nintendo, startup asal New York justru membuat sebuah sneaker pintar untuk membantu pemain berburu Pokemon. Sesuai dengan namanya, sepatu ini dilengkapi dengan sensor navigasi dan LED display.

Hebatnya, ketika disinkronkan dengan Pokemon Go sepatu ini mampu mendeteksi keberadaan Pokemon. Setelah terditeksi, maka sepatu akan bergetar untuk memberitahu pemakainya.

Selain itu, sneaker ini juga bisa dikendalikan via aplikasi mobile yang memungkinkan pemain untuk mengubah gambar yang terletak pada bagian belakang sepatu.

Disebutkan juga, bahwa sepatu ini memiliki kemampuan untuk diisi ulang melalui stasiun pengisian nirkabel. Sekali isi daya, sepatu ini diklaim dapat 'beraksi' selama delapan jam.

Namun sayangnya, sneaker ini masih sebatas protoype. Vixole berencana akan menggelar proyek pendanaan di Kickstarter dan diharapkan dapat meluncur September 2016. Demikian dikutip dari Mashable, Kamis (4/8/2016).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7098 seconds (0.1#10.140)