Toyota Beri Kesempatan Pengunjung untuk Jajal Sienta dan Calya

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 19:38 WIB
Toyota Beri Kesempatan Pengunjung untuk Jajal Sienta dan Calya
Toyota Beri Kesempatan Pengunjung untuk Jajal Sienta dan Calya
A A A
JAKARTA - Gelaran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tinggal menghitung hari. Bererapa Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan turut serta dalam ajang tahunan ini, salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam kesempatan ini, TAM siap memerkan produk terbarunya seperti All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, dan All New Calya bersama jajaran produk lainnya. Namun untuk menjawab rasa penasaran konsumen terhadap beberapa produk teranyar dari Toyota, TAM menyiapkan program test drive untuk menjajal produk terbarunya.

"Di GIIAS nanti memang kita akan adakan program test drive. Setidaknya kita akan sediakan dua model yang bisa dicoba oleh para pengunjung," ujar Vice President PT TAM, Henry Tanoto, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Dirinya menambahkan, pengunjung nanti bisa test dua produk terbaru Toyota yakni All New Sienta dan All New Calya. Keduanya bisa dicoba langsung di GIIAS, pengunjung tinggal registrasi saja. Teknis lebih lengkapnya bisa langsung langsung datang ke GIIAS.

TAM sendiri belum lama ini meluncurkan All New Calya sebagai mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) dengan kapasitas mesin 1.200cc. Untuk urusan harga, Toyota memberikan harga estimasi Toyota Calya Rp129,6 juta hingga Rp150 juta (OTR DKI Jakarta).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8374 seconds (0.1#10.140)