alexa snippet

Tiga Mobil Konsep Toyota Akan Dipajang di GIIAS 2016

Tiga Mobil Konsep Toyota Akan Dipajang di GIIAS 2016
Tiga Mobil Konsep Toyota Akan Dipajang di GIIAS 2016
A+ A-
JAKARTA - Mengusung tema "Let's Go Beyond, Here For a Wonderful Tomorrow", PT Toyota Astra Motor (TAM) siap unjuk gigi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pada gelaran tahun ini, TAM siap menampilkan 30 jajaran produknya dari berbagai segmen.

Tidak hanya itu, Toyota juga akan memamerkan mobil konsep yang dibawa langsung dari Jepang.

"Kita nanti akan bawa Mirai yang sengaja di datangkan langsung dari negara asalnya ke Indonesia. Mirai yang kita bawa tahun ini, spesifikasinya sudah hampir mendekati produksi," ujar Public Relation Manager of PT TAM, Rouli Sijabat, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Dirinya menjelaskan, mobil ini dibekali dengan teknologi termutahir dari Toyota. Jadi Mirai menggunakan berbahan bakar hidrogen dan beremisi air. Pemesanannya pun sudah sebanyak 1000 unit di Amerika dan Jepang.

Tidak hanya Mirai, TAM juga akan memerkan FCV Plus yang merupakan generasi selanjutnya dari Mirai. Rouli menjelaskan, selain bertenaga listrik mobil juga bisa mengisi daya listrik mobil lainnya. Bahkan daya listrik rumah.

"Istilah mudahnya FCV Plus bisa jadi powerbank untuk mobil lainnya," tandasnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, selain dua model konsep tersebut, Toyota juga aka membawa C-HR konsep. Dimana model ini pertama kali diperkenalkan pertama kali pada ajang Paris Motor Show 2014.



(wbs)
views: 3.942
loading gif
Top