Headset Virtual Reality Xiaomi Bisa Digunakan Berbagai Smartphone

Minggu, 07 Agustus 2016 - 09:35 WIB
Headset Virtual Reality Xiaomi Bisa Digunakan Berbagai Smartphone
Headset Virtual Reality Xiaomi Bisa Digunakan Berbagai Smartphone
A A A
BEIJING - Tak mau kalah bersaing di dunia teknologi virtual reality, Xiaomi secara resmi memperkenalkan headset virtual reality pertama miliknya yang disebut dengan Mi VR. Hugo Barra yang merupakan petinggi Xiaomi mengungkapkan kalau perangkat ini akan memberikan pengalaman menyelami dunia VR secara menyeluruh.

Perangkat ini didesain sangat ringan dengan menggunakan bahan lycra yang nyaman dipakai. Yang unik dari Xiaomi Mi VR adalah penggunaan resleting sebagai pengaman smartphone yang dipasangkan pada headet ini.

Headset ini juga dilengkapi dengan lensa anti reflektif yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Handphone pun bakal anti selip dengan adanya strip anti selip yang terbuat dari bahan karet. Selain itu bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone. Yang penting mempunyai layar mulai dari 4.7 inci hingga 5.7 inci.

Pihak Xiaomi juga memberikan beberapa pilihan warna namun, meskipun begitu pihak Xiaomi masih belum mau mengungkapkan harga jual serta waktu ketersediaannya di pasaran.

Barra cuma mengungkapkan kalau Mi VR akan pertama kali meluncur di China. Selain itu Barra juga menambahkan kalau perangkat pendukung ini bisa digunakan untuk menyaksikan konten panoramic 2D ataupun 3D yang telah ada di negara tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5094 seconds (0.1#10.140)