alexa snippet

GSX-RR dan Hayabusa GSX1300R Akan Muncul di GIIAS

GSX-RR dan Hayabusa GSX1300R Akan Muncul di GIIAS
Satu motor yang melegenda sebagai motor terkencang di dunia yaitu Hayabusa GSX1300R. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Ada yang menarik nanti di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 khususnya bagi pecinta motor bermesin besar alias moge bergenre sport. Karena pihak Suzuki Indonesia akan memboyong produk unggulannya di kategori Big Bike untuk pertamakalinya.

Sementara Yohan Yahya selaku Department Head Marketing and Sales 2W Suzuki Indomobil Sales,  menjelaskan kalau tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. 

Tampilan spesial hanya ada di Hall 1 – 1M, akan menghadirkan model GSX-RR yang merupakan replika dari motor tim Suzuki yang berlaga di ajang balap MotoGP. Kejutan pengembangan GSX-RR yang signifikan dalam musim balap MotoGP tahun ini sukses mencuri perhatian para penggemar.

Tak hanya itu, beberapa motor kategori Big Bike juga akan dipamerkan. Seperti satu motor yang melegenda sebagai motor terkencang di dunia yaitu Hayabusa GSX1300R. Juga menghadirkan V-Strom 650, Inazuma 250 serta.

Sementara tak ketinggalan juga turut tampil All New Satria F150, yang pada kali ini akan tampil lebih mewah dengan varian special edition terbaru. Pada segmen skutik Suzuki akan menghadirkan Address FI yang atraktif dan stylish.
 



(dol)
views: 6.687
loading gif
Top