Bocoran Terkait iPhone 7 Telah Beredar Berupa Video

Senin, 08 Agustus 2016 - 08:31 WIB
Bocoran Terkait iPhone 7 Telah Beredar Berupa Video
Bocoran Terkait iPhone 7 Telah Beredar Berupa Video
A A A
BEIJING - Bagi pecinta smarphone besutan Apple rasanya sudah tak sabar. Namun, semakin mendekati peluncuran perangkat terbaru Apple, semakin banyak juga bocoran-bocoran terkait produk ini.

Belum lama ini muncul didunia maya video dengan wujud tiga perangkat iPhone yang diduga adalah iPhone 7. Bahkan video kali ini memiliki kualitas gambar lebih jernih dan lebih jelas.

Seperti dilansir dari Softpedia, Senin (7/8/2016), video asal China ini menampilkan tiga buah perangkat yang diduga adalah iPhone 7. Dalam video ini juga tampak satu varian iPhone 7 Pro. Sama dengan yang dikabarkan sebelumnya, iPhone 7 Pro ini memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan perangkat iPhone yang lain, yaitu mempunyai dua sensor kamera belakang.

Meskipun sudah banyak beredar video mengenai produk Apple yang terbaru, namun belum ada tanggapan resmi dari Apple. Masih belum pasti mengenai kebenaran perangkat iPhone 7 Pro ini. Bisa saja pada video ini masih dalam bentuk dummy.

Kabarnya Apple akan menggantikan konektor EarPods dengan konektor lightning. iPhone 7 kabarnya bakal mengusung luas layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro bakal menggunakan luas layar 5,5 inci.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0519 seconds (0.1#10.140)