alexa snippet

Wujud Varian Sony Xperia Baru Lebih Tipis

Wujud Varian Sony Xperia Baru Lebih Tipis
Kabar Baru dari Sony dimana merek ini akan meluncurkan produk paling baru.Bahkan kini penampakan dari handset tersebut telah terlihat secara online. Foto: Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Kabar Baru dari Sony dimana merek ini akan meluncurkan produk paling baru.Bahkan kini penampakan dari handset tersebut telah terlihat secara online.

Varian baru itu dikenal dengan nama Xperia F8331 dan akan dirilis pada 1 September 2016. Hal ini diketahui dari sebuah bocoran terbaru yang sebarkan oleh akun Twitter @OnLeaks yang sudah sering membocorkan hal-hal baru seputar gadget dan teknologi.

Menurut bocoran tersebut, nama asli dari perangat Sony ini adalah Xperia XR, di mana gambar tampilan dari smartphone juga disertakan pada bocoran tersebut. Smartphone baru dari Sony ini memiliki dimensi 146,4 x 71,9 x 8,1 mm yang membuatnya lebih besar jika dibandingkan dengan Xperia X maupun Xperia X Perfomance.

Sedangkan layarnya menggunakan lebar 5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Dilengkapi dengan port USB Type-C yang terletak di bawah. Juga terdapat dua speaker yang berada di bagian depan sisi bawah dan atas, kamera depan, dan kamera utama yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash.

Bila mengingat kabar sebelumnya disebutkan kalau perangkat ini akan didukung dengan perekaman video beresolusi 4K dari kamera depan maupun kamera belakang. Tapi kebenarannya belum bisa dipastikan.

Sementara untuk desain, Xperia XR tampil beda dari saudara-saudaranya yang sudah terlebih dahulu meluncur. Sudut body yang dimiliki ponsel ini lebih tegas dan tetap elegan. Handset ini dikabarkan akan meluncur di ajang IFA 2016 yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman.



(dol)
views: 9.963
loading gif
Top