Royal Enfield Model Retro Paling Laku

Rabu, 10 Agustus 2016 - 16:10 WIB
Royal Enfield Model Retro Paling Laku
Royal Enfield Model Retro Paling Laku
A A A
JAKARTA - Royal Enfield bisa dibilang sebagai pendatang baru di Indonesia. Namun sejak kedatangannya, model - model yang ditawarkan rupanya cukup digandrungi oleh para bikers, terutama pecinta motor bergaya retro alias klasik.

Pasalnya, dari ratusan motor yang mampu terjual pada semester pertama 2016. Model klasik merupakan model yang paling banyak diminati.

"Sampai saat ini kita sudah mampu menjual sebanyak 300 unit. Angka ini terhitung mulai Januari - Juni 2016. Tapi untuk pendistribusian terhadap konsumen, kita baru lakukan pada Februari," ujar Managing Director Royal Enfield, Ade Sulistioputra, di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Ditanyai model mana yang paling mendominasi penjualan pabrikan motor asal India ini. Dirinya mengatakan, " Kalau untuk urusan cc kita punya dua model, yaitu cc 350 dan 500. Tapi yang paling mendominasi penjualan model klasik 500.

Royal Enfield Indonesia sendiri memboyong tipe Bullet sebagai model ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, dan Continental GT cafe racer yang tersedia di gerai eksklusif Royal Enfield di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Royal Enfield akan membawa Himalayan sebagai produk unggulan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0171 seconds (0.1#10.140)