Royal Enfield Belum Berniat Buka Gerai Baru di Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2016 - 19:02 WIB
Royal Enfield Belum Berniat Buka Gerai Baru di Indonesia
Royal Enfield Belum Berniat Buka Gerai Baru di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah secara resmi memperkenalkan diri melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, awal tahun ini Royal Enfield telah membuka gerai pertamanya di Jakarta. Dalam melanggengkan jalannya di industri automotif tanah air Royal Enfield menggandeng PT Distributor Motor Indonesia sebagai dustributor resmi.

Meski mendapat respon positif sejak hadir di Indonesia, namun sayangnya Royal Enfield masih enggan untuk membuka diler resmi kedua mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh President Royal Enfield, Rudratej Singh.

"Fokus kami saat ini bukan hanya pemasaran, tapi kami sedang memfokuskan bagaimana orang-orang bisa merasakan Royal Enfield," ujar Rudratej, di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, kalau untuk membuka diler baru kita belum memiliki rencana menambahnya di kota-kota lain. Di Jakarta kita sudah punya gerai ekslusif, mungkin diler ini akan menjadi pusat dari kota-kota lainnya.

Gerai eksklusif Royal Enfiel terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Melalui gerai resmi ini Royal Enfield menawarkan serangkaian motor-motor menawan termasuk tipe Bullet yang ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, dan Continental GT café racer. Selain itu, tersedia juga berbagai macam apparel, riding gears, dan aksesoris Royal Enfield.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8237 seconds (0.1#10.140)