Smartfren Luncurkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE

Kamis, 11 Agustus 2016 - 07:15 WIB
Smartfren Luncurkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE
Smartfren Luncurkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE
A A A
SEMARANG - PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan paket bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE. Diyakini dengan paket bundling tersebut akan semakin memberikan kemudahan kepada para pelanggannya.

Division Head Device Planning and Management Smartfren Sukaca Purwokardjono, mengatakan, hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau.

“Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia,” katanya, kemarin.

Dia mengatakan, saat ini jaringan 4G Smartfren dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran, asalkan support band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz).

Ia menjelaskan, pengguna Samsung J1 ACE VE juga akan memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE.

“VoLTE Sendiri adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari Jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High - Definition, dengan background noise yang sangat kecil. Aplikasi Smart VoLTE dapat diunduh oleh pengguna di Google Playstore,” jelasnya.

Regional Head Smartfren Central Java , Edward Bambang menambahkan, program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000. Dengan harga tersebut, pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi.

“Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. MySmartfren dapat diunduh pengguna di Google Playstore,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)