Diperkenalkan di GIIAS, Mazda CX-3 Tantang Outlander dan HR-V

Kamis, 11 Agustus 2016 - 22:35 WIB
Diperkenalkan di GIIAS, Mazda CX-3 Tantang Outlander dan HR-V
Diperkenalkan di GIIAS, Mazda CX-3 Tantang Outlander dan HR-V
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi menghadirkan mobil teranyarnya, Mazda CX-3 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Model sport utility vehicle (SUV) ini diyakini akan menjadi penantang terberat Mitsubishi Outlander, Nissan Juke dan Honda HR-V.

Meski sudah diperkenalkan, namun hingga saat ini Mazda masih belum memastikan kapan model ini akan dijual di Indonesia. Kehadirannya menunggu respons dari masyarakat Indonesia.

Mazda CX-3 yang dipajang mempunyai warna merah, yang merupakan warna ciri khas Mazda pada model-model lain. Selain memajang Mazda CX-3, juga turut ditampilkan beberapa model lain seperti Mazda2, Mazda6, CX-5, dan Biante.

"Mazda CX-3 berhasil menjadi salah satu dari tiga kendaraan yang masuk dalam nominasi 2016 World Car Design of the Year. Ini membuktikan kalau desain Mazda telah memiliki hubungan khusus dengan seluruh pecinta Mazda di seluruh dunia," ujar Presiden Mazda Motor Indonesia Keizo Okue saat memberkenalkan varian SUV kecilnya, Kamis (11/8/2016).

Seperti diketahui, di beberapa negara Mazda CX-3 mempunyai 3 pilihan mesin, yaitu bensin 1.3L turbo, bensin 2.0L dan diesel 1.5L. Semua mesin sudah dibekali teknologi Skyactiv.
Penampakan CX-3 kali ini bisa dikatakan salah satu strategi Mazda dalam melihat pasar, bisa jadi ini merupakan sinyal MMI akan memasukkan CX-3 dalam waktu dekat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0957 seconds (0.1#10.140)