Isuzu Hadirkan Layanan Bengkel Berjalan Berbasis Armada Motor

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 22:31 WIB
Isuzu Hadirkan Layanan Bengkel Berjalan Berbasis Armada Motor
Isuzu Hadirkan Layanan Bengkel Berjalan Berbasis Armada Motor
A A A
TANGERANG - Hajatan pameran automotif GIIAS 2016 dimanfaatkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), untuk memamerkan produk-produk unggulan dan layanannya. Dalam fasilitas layanan, mereka memperkenalkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) berbasis motor, sebagai penunjang after sales service bagi pelanggan yang tak bisa pergi ke bengkel.

Program tersebut sejatinya telah lama berjalan menggunakan armada mobil. Namun saat ini ditambah armada motor sebanyak lima unit. Layanan BIB dengan motor tersedia di Kota Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Atas kehadiran armada tersebut para pelanggan setia Isuzu tidak perlu khawatir jika mengalami masalah dengan kendaraannya di tengah kemacetan. Fasilitas armada baru ini melengkapi 128 mobil yang sudah beroperasi.

"Layanan BIB motor ini memang baru untuk kota besar yang akrab dengan kemacetannya. Kita sudah merencanakan ke depan akan terus menambah jumlahnya," ujar Division Head Service IAMI, Rodko Purba, Jumat (12/8/2016).

Untuk mendapatkan layanan ini, Rodko mengatakan, konsumen cukup menelepon pihak IAMI dan menganalisa permasalahan, untuk menentukan apakah perlu mengirim armada BIB. Diharapkan layanan ini bisa menambah kenyamanan konsumen, sekaligus menjadi nilai plus palayanan after sales service.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9638 seconds (0.1#10.140)