Datsun Live Modz Show Off 2016, Modifikasi yang Menggoda

Minggu, 14 Agustus 2016 - 06:24 WIB
Datsun Live Modz Show Off 2016, Modifikasi yang Menggoda
Datsun Live Modz Show Off 2016, Modifikasi yang Menggoda
A A A
TANGERANG - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bersama Datsun Indonesia, Pioneer, dan GT Radial, akhirnya memilih 3 pemenang dari aktivitas NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016.

Ketiga pemenang dari berbagai kota ini lantas menerjemahkan konsep modifikasinya pada GO Panca. Hasil karya finalis bisa dilihat di booth NMAA Hall 2B, dalam ajang GIIAS 2016.

Ketiga pemenang NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 yang berkolaborasi dengan NMAA Brand Partners adalah: IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (Fashion Designer) dengan tema modifikasi, etnik Indonesia. Kedua adalah Tangan Makassar/ Surya Auto Custom X Surfer Girl Indonesia, dengan tema Outdoor Crossover. Dan yang ketiga adalah Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung yang mengambil tema modifikasi Retro Stylish.

“Selamat kepada para pemenang. Kami sebagai brand yang senantiasa memberikan akses kepada risers untuk meraih impiannya sangat mendukung program ini karena LMSO 2016 dapat memberikan inspirasi kepada risers untuk menyalurkan ekspresi mereka dalam hal modifikasi kendaraan,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, Sabtu (13/8/2016).

Inovasi NMAA yang dituangkan dalam program NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 juga diapresiasi oleh brand aftermarket Pioneer dan GT Radial. Dukungan yang diberikan kedua brand ini sangat maksimal, memberikan apa yang dibutuhkan oleh para peserta. Kolaborasi yang apik ini sukses mempertemukan antara APM, modifikator, dan brand aftermarket secara dinamis dan harmonis.

Kebanggan atas hasil kreativitas modifikasi tiga unit Datsun GO Panca juga diungkapkan Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA. “Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya,” tukas Andre.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)