Datsun Kembali Gelar Kontes Modifikasi

Senin, 15 Agustus 2016 - 20:50 WIB
Datsun Kembali Gelar Kontes Modifikasi
Datsun Kembali Gelar Kontes Modifikasi
A A A
TANGERANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini kembali umumkan kontes modifikasi tahunan Datsun Xplore Your Style di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Melalui ajang ini, NMI ingin menjadi wadah bagi para risers untuk mengeksplore Datsun Go mereka.

"Kompetisi ini memungkinkan para risers untuk mengeksplorasi apa saja yang bisa mereka lakukan. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi platform resmi modifikasi Datsun yang aman dan kreatif," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, di Tangerang, Senin (15/8/2016).

Untuk menjamin proses penjurian, penjuarian akan dilakukan oleh tiga juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) yang memiliki pengalaman di industri modifikasi. Sedangkan kriteria penilaian akan terdiri dari empat kriteria, yakni eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget), serta suspension and undercarriage.

Peserta akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah hingga Rp 100.000.000 dalam 10 kategori, yaitu : The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

Kompetisi Datsun Xplore Your Style sendiri akan berlangsung dari Agustus hingga Desember 2016 dan akan berlangsung di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Pemenang terpilih akan mewakili kota masing-masing dan bersaing di fase final untuk mendapatkan "The King of Datsun Xplore Your Style".
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)