Menjajal Ketangguhan Daihatsu Sigra

Selasa, 16 Agustus 2016 - 10:49 WIB
Menjajal Ketangguhan Daihatsu Sigra
Menjajal Ketangguhan Daihatsu Sigra
A A A
TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meluncurkan mobil anyar berkapasitas tujuh penumpang (seven seater), Daihatsu Sigra. Bersama 25 jurnalis nasional Sindonews berkesempatan menjajal ketangguhan mobil low cost green car (LCGC) ini dengan rute BSD City menuju kawasan Sentul pulang pergi, berjarak sekitar 70 km.

Selama menempuh perjalanan, jurnalis mencoba kenyamanan berkendara bersama Daihatsu Sigra yang mengusung performa mesin baru bertenaga dan responsif.

"Dalam test drive ini Daihatsu menurunkan 10 unit Daihatsu Sigra tipe tertinggi, Tipe R. Kami berharap jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara serta membuktikan performa terbaik yang dimiliki Astra Daihatsu Sigra," ujar Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, Selasa (16/8/2016).

Daihatsu Sigra hadir menawarkan tiga keunggulan, yaitu aman dan nyaman dikendarai, penampilan stylish, serta performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Mobil ini dikembangkan mengusung teknologi baru dan modern, seperti mesin 1.2L Dual VVTI, Drive by Wire System dan sebagainya. Adapun fitur keamanan yang telah disematkan, yakni Dual SRS Air Bag, ABS (AT) dan Immobilizer.

Untuk mengetahui bagaimana kenyamanan dan ketangguhan mobil ini, ikuti perjalanan Sindonews bersama Daihatsu Sigra di berita selanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)