KTM Pastikan Siap Produksi Motor di Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2016 - 11:53 WIB
KTM Pastikan Siap Produksi Motor di Indonesia
KTM Pastikan Siap Produksi Motor di Indonesia
A A A
JAKARTA - Produsen motor Austria KTM menunjukan keseriusannya dalam berbisnis automotif di Indonesia. Keseriusan itu dibuktikan dengan membangun Strategi baru ini dilatarbelakangi oleh kerjasama antara KTM Austria dan Bajaj Auto Limited (BAL) dengan membangun pabrik motor di Indonesia.

President Director PT Penta Jaya Laju Motor , Kristianto Goenadi.mengatakan pada kesempatan ini KTM secara resmi mengumumkan akan memperoduksi motornya secara CKD di indonesia. Langkah strategis dan direct supply ini diharapkan akan membuat harga ktm lebih kompetitif dan memiliki efek penurunan (coat) 25 persen yang impactnua terhadap harga sebanyak 40% bisa turun secara rata rata.

"Untuk Tahap awal produk produk ini akan didistribusikan di Jaringan dealer kami di Jakarta dan Bandung, dan selanjutnya ke kota kota lainnya di Indonesia," jelas Kristianto Goenadi kepada Sindonews, Selasa (16/8/2016).

KTM berharap, semua benefit dengan adanya penurunan harga ini akan langsung dirasakan baik oleh Dealer KTM dan konsumen di Indonesia.

"Harapan besar kami, semakin banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati sepeda motor sport Eropa yang selanjutnya membuat komunitas bikers KTM di Indonesia akan semakin berkembang," tutup Kristianto.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)