alexa snippet

Mobil Murah Toyota Calya Ditempel Peranti Pintar

Mobil Murah Toyota Calya Ditempel Peranti Pintar
Mobil Murah Toyota Calya Ditempel Peranti Pintar/Dony Sindonews
A+ A-
TANGERANG - Ada yang berbeda dengan Toyota Calya yang belum lama ini diluncurkan PT Toyota Astra Motor dalam versi standart. Ya, Toyota Calya yang satu ini sudah dibekali dengan push star butoon, penambahan fitur ini ditambahkan oleh Nodoubt Smart Control yang merupakan merupakan pemain after market roda empat.

“Kami melihat segmen kendaraan keluarga dari dulu hingga sekarang selalu menjadi incaran masyarakat Indonesia. Untuk itu, biar makin canggih kami menanamkan otak pintar pada mobil ini,” jelas Henson Burhan, GM PT Rema Tiptop Indonesia.

Nodoubt Smart Cntrol, yang ditanamkan di Toyota Calya adalah peranti pintar untuk mobil yang dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan mengunakan handphone. Selain itu, Toyota Calya sudah tidak menggunakan kunci kontak lagi di upgrade menjadi push star butoon.

Alat kendali mobil ini bisa terhubung dengan telepon seluler dengan operation system (OS) berbasis Android maupun iOS. Memiliki 52 fitur canggih, alat ini langsung terhubung melalui satelit provider yang ada di Indonesia, termasuk menyalakan dan mematikan kendaraan melalui ponsel.

"Dengan Nodoubt, pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu, dan juga menghidupkan-mematikan mesin, semua bisa dikendalikan hanya dari ponsel pintar. Ada 52 fitur canggih yang bisa didapat konsumen dengan Smart Control dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan," ujarnya.

Selain bisa disematkan pada Toyota Calya, Nodoubt Smart Control ini juga tercipta untuk mobil semua umat. Mulai dari City car, MPV, SUV dan lainnya. Artinya tehnologi masa depan buat mobil sudah bisa dinikmati oleh masyarakat dengan harga terjangkau.

Buat penggunjung GIIAS yang penasaran seperti apa sih Toyota Calya yang sudah disemati smart control dan bisa dihidupkan dari remot mobil maupun handphone, lansung saja sambangi booth No Doubt Smart Control di Hall 1, 1E.

“Bakal banyak kejutan lainnya lagi jika dikupas tuntas soal otak pintar yang disematkan pada Calya,” tutup Henson.



(wbs)
dibaca 5.678x
loading gif
Top