Gandeng Honda, MNC Insurance Perluas Jaringan

Kamis, 18 Agustus 2016 - 14:48 WIB
Gandeng Honda, MNC Insurance Perluas Jaringan
Gandeng Honda, MNC Insurance Perluas Jaringan
A A A
TANGERANG - MNC Insurance kembali hadir dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam kesempatan ini, MNC Insurance meresmikan kerjasamanya dengan dengan pihak Mandiri Tunas Finance dan Main Dealer Honda Jakarta Center di ajang atomotif terbesar di Asia Tenggara itu..

Henes Kardinata GM Business Development MNC Insurance mengatakan MNC Insurance terus memperluas jaringan lagi salah satunya dengan menggandeng dealer mobil Honda.

"Honda selalu meluncurkan produk-produk terbaru. Hal ini kami lakukan agar MNC Insurance juga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas, karena kami lihat segmen Honda lebih bagus dibanding yang lain," Tutur Henes saat kunjungan acara GIIAS 2016 di Tangerang Kamis (18/8/2016).

MNC Insurance, menawarkan produk asuransi kendaraan bermotor bagi masyarakat. Dimana produk asuransi ini memberikan proteksi dengan pelayanan yang mudah, nyaman dan cepat.

" Saat ini MNC Insurance telah bekerjasama dengan pihak Dealer Honda dimana pada setiap pembelian unit kendaraan di seluruh dealer Honda akan di proteksi oleh produk andalan MNC Insurance. Dengan ini maka pelanggan dapat secara bersamaan menikmati kenyamanan kendaraan Honda dan layanan asuransi dari MNC Insurance," jelasnya.

Henes menambahkan, MNC Insurance terus mencoba mengembangkan bisnis di lini dailer. Selama ini kita sudah cukup dibantu oleh Honda, sekarang kita coba ambil bagian di GIIAS. Apa yang ditawarkan Honda tentu kita selalu coba sinergikan terutama untuk pembelian cash. Jadi kita tawarkan pilihan pada konsumen Honda.

Sementara itu, Hendrakus Setiawan Direktur Marketing Main dealer Honda Jakarta Center berharap dengan kerjasama ini konsumen Honda lebih merasa puas dan lebih bisa memberikan nilai lebih kepada konsumen.

"Kerjasama dengan MNC Kita harapkan dapat saling bersinergi baik untuk honda dan MNC itu sendiri," tutur Hendrakus.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7741 seconds (0.1#10.140)