Datsun Kembali Jelajah Indonesia Melalui Datsun Risers Expedition 2

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 10:49 WIB
Datsun Kembali Jelajah Indonesia Melalui Datsun Risers Expedition 2
Datsun Kembali Jelajah Indonesia Melalui Datsun Risers Expedition 2
A A A
TANGERANG - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali adakan program Datsun Risers Expedition (DRE) 2. Dimana tahun sebelumnya, DRE mampu menembus lebih dari 15 ribu kilometer tanpa berganti mobil dan menjadikan Datsun GO+ Panca, produk Low Cost Green Car (LCGC) pertama yang berkeliling Nusantara.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, "DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang baru bagi Datsun, mengeksplorasi daerah tersebut dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi. Mengusung tema ‘Do More Explore More’ DRE 2 akan mengangkat sosok lokal inspiratif, yang patut membuat Indonesia bangga."

Berbeda dengan DRE sebelumnya, DRE 2 akan mengajak para risers untuk mengenal sosok lokal yang berhasil menginspirasi masyarakat, baik berkat inisiatif dan tindakannya dalam hal pelestarian budaya, pengembangan ekonomi ataupun perbaikan kualitas pendidikan. DRE 2 juga bukan bersifat ekspedisi seperti DRE 1, hanya saja akan lebih berfokus untuk mengeksplorasi satu daerah dan melakukan banyak interaksi dengan masyarakat setempat melalui ‘pesta rakyat Datsun’ dan kegiatan CSR.

Pada DRE 1, Datsun Go + Panca telah teruji menjelajah Indonesia, dengan melintasi 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan mendonasikan sekitar 5.000 buku bagi lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi.

"Sesuai dengan semangat Datsun yaitu Dream, Access, dan Trust, kami kembali membuka kesempatan bagi risers di Indonesia untuk ikut serta dalam DRE 2. Mari kita bersama-sama membuka akses dan membuat suatu terobosan untuk lebih dekat dan mengenal Indonesia dari sosok lokal yang akan menginspirasi Indonesia," tutup Indri.

DRE 2 akan hadir di sejumlah pulau di Indonesia mulai dari Agustus 2016 hingga Maret 2017. Banda Aceh menjadi kota pertama yang akan dihampiri DRE 2 di bulan Agustus ini. Selanjutnya, DRE 2 akan menyambangi Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5122 seconds (0.1#10.140)