alexa snippet

Penantang Kawasaki KLX Cuma Jadi Pemanis di GIIAS

Penantang Kawasaki KLX Cuma Jadi Pemanis di GIIAS
Motor garuk tanah jagoan Suzuki ini yaitu Suzuki DR200S, sebuah motor trail yang hingga kini belum juga dipasarkan di Indonesia. Foto: Istimewa.
A+ A-
TANGERANG - Suzuki D 200 penantang Kawasaki KLX dan D'Tracker ngejogrok (dipajang) di booth Suzuki di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Motor ini tak untuk dijual namun hanya sebagai pemanis mobil Suzuki 4W.

Motor garuk tanah jagoan Suzuki ini yaitu Suzuki DR200S, sebuah motor trail yang hingga kini belum juga dipasarkan di Indonesia. Tidak sedikit para pecinta trail yang berharap Suzuki Indonesia kembali masuk ke segmen ini dengan memasukkan Suzuki DR200S sebagai pengganti Suzuki TS 125 yang sudah disuntik mati sejak lama namun tetap menjadi legenda.

Suzuki DR200S di GIIAS 2016 adalah Suzuki 4W (4-wheels), bukan Suzuki 2W (2-wheels). Suzuki DR200S digunakan oleh Suzuki 4W sebagai produk pendukung untuk memamerkan konsep mobil Suzuki Carry yang dibuat menjadi mobil beraura off road.

Suzuki DR200S digendong di bagian bak Suzuki Carry model off road tersebut, menjadikan mereka seolah-olah sangat siap diajak blusukan ke berbagaikondisi medan sekaligus sebagai kendaraan penunjang hobi dalam berpetualang.

“Sepertinya dalam road map Suzuki 2W belum ada rencana penjualan motor trail, paling tidak dalam waktu dekat di Indonesia“ tutur  Davy J Tuilan, 4W deputy managing director Suzuki Mobil, di GIIAS Jumat, (19/8/20160).

Saat ini Suzuki  masih konsen menjual Suzuki Satria 150 FI  dan sedang mengembangkan motor sport full fairing dan naked sport 150 cc menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Satria 150 FI.



(dol)
views: 5.573
loading gif
Top