Pilar ala Acura NSX di Booth Honda

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 17:21 WIB
Pilar ala Acura NSX di Booth Honda
Pilar ala Acura NSX di Booth Honda
A A A
TANGERANG - Kesempurnaan booth menjadi krusial dalam menarik pengunjung untuk datang dan melihat-lihat mobil, layanan, maupun produk automotif lainnya yang dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Itu, yang terlihat dari booth seluas 2.635 m2 di Hall 10 A milik PT Honda Prospect Motor (HPM). Booth tersebut tidak hanya memperhatikan kualitas setiap detail, melainkan juga mampu menampilkan secara gamblang DNA mereka sebagai produsen kendaraan dengan performa tinggi, tampilan sporty, nyaman dikendarai (fun to drive), berteknologi canggih, serta ramah lingkungan.

Dari jauh pun tampilan booth milik Honda sudah terlihat sangat cutting edge, modern, serta memiliki unsur aerodinamis yang kental. Lihat saja fascia (selubung) yang dikonsep ala Acura NSX dengan dua lubang angin. Dua pilar merah dengan posisi miring yang menyambung ke bagian atas stand tersebut memiliki bentuk sangat unik dan dinamis. Terlihat dibangun dengan presisi sangat tinggi serta detail finishing yang begitu rapi.

Ternyata ini berhubungan erat dengan tema perhelatan GIIAS 2016 itu sendiri: Green Technology for a Better Future. ”Aerodinamika tidak hanya dapat mengoptimalkan engine power, melainkan juga menghemat bahan bakar mobil,” tegas Direktur Marketing & Purnajual PT HPM Jonfis Fandy.

Total ada 35 mobil yang dipamerkan Honda di GIIAS 2016. Termasuk Honda FCX Clarity Fuel Cell, sedan 5 penumpang berbahan bakar hidrogen pertama di dunia.

Honda FCX Clarity di bagian depan menggunakan desain stage bulat dengan bentuk sekelilingnya yang miring, serta memakai kombinasi lampu LED dan perpaduan motif menyala menyerupai kompas raksasa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)