Robot Pengantar Pizza Diuji Coba

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 21:02 WIB
Robot Pengantar Pizza Diuji Coba
Robot Pengantar Pizza Diuji Coba
A A A
WELLINGTON. - Robot pengantar pizza otomatis telah dirancang, Perusahaan Pizza Domino yang mereka sebut Dubbed Domino s Robotic Unit atau DRU. Penelitian kendaraan ini telah dimulai pada tahun lalu dengan kerjasama kontraktor militer bernama Marathon.

Seperti dilansir, Carscoop, Sabtu (20/8/2016), beberapa desain telah dirancang dan diusulkan dan akhirnya model mesin empat roda ini diresmikan awal bulan lalu. Ia mampu bergerak dengan indera seakan manusia, untuk menghindari hambatan dan dalam sesi percobaan yang dilakukan, kendaraan Otomatis ini berhasil mengirim 1set pizza yang dipesan ke rumah pelanggan.

Meskipun banyak yang menganggap proyek ini hanya sensasi namun pihak Domino sebenarnya sangat serius untuk membuat robot ini satu kenyataan. Mereka sedang berdiskusi dengan pihak berwenang di Selandia Baru untuk mengadakan tes pada skala lebih besar.

Tempat yang coba ditingkatkan adalah tingkat efisiensi dan kecepatan yang bisa dicapai untuk memastikan makanan cepat sampai ke pelangggan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0585 seconds (0.1#10.140)