alexa snippet

Smartphone Luna, iPhone Rasa Android

Smartphone Luna, iPhone Rasa Android
Smartphone yang diklaim Foxconn dibuat dengan kualitas setara iPhone ini membuat penasaran dan banyak ditunggu-tunggu kehadirannya di Tanah Air. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Smartphone besutan Foxconn bernama Luna ini berencana akan masuk pasar Indonesia. Smartphone yang diklaim Foxconn dibuat dengan kualitas setara iPhone ini membuat penasaran dan banyak ditunggu-tunggu kehadirannya  di Tanah Air. 

Foxconn membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Bisa dikatakan smartphone ini sangat identik iPhone versi Android. 

Tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan. Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia. Beratnya hanya 186 gram, ini menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan.

Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. Proses desainnya body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

Proses dan bahan yang digunakan sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Tak heran  ketahanan produk Luna Smartphone akan sama dengan ketahanan iPhone. 

Bukan hanya desain eksteriornya saja yang menawan, smartphone ini juga memiliki tampilan antarmuka interior yang tak kalah menakjubkan. Dibekali dengan layar 5,5 Inchi dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p) atau lebih dikenal dengan Full High Definition.

Kualitas layar sentuhnya tajam, responsif dan smooth. Menikmati konten multimedia baik foto maupun video menjadi lebih nyaman. Begitupun saat dipakai untuk browsing, chatting, bermain game maupun akses social media.

Fitur Mumpuni
Sebagai ponsel pintar yang membidik segmen anak muda dan eksekutif muda, LUNA dibekali dengan fitur yang melimpah. Memakai sistem operasi Android 6.0 Marshamallow, konsumen bisa mendapatkan berbagai ragam fitur dari Google untuk berbagai keperluan baik produktivitas maupun hiburan.

Kamera depan Luna mempunyai resolusi 13 megapixel yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0. Dual LED Flash membantu pencahayaan yang makin optimal, sehingga kamera tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi cahaya. Sementara kamera depan 8MP dan aperture F/1.8 dengan wide angle sangat cocok bagi pecinta selfie. 

Dibekali dengan kapasitas penyimpanan 64 GB, jika kapasitas sebesar itupun masih kurang tersedia slot kartu micro SD dengan kapasitas hingga 128 GB.
halaman ke-1 dari 2
views: 10.899
loading gif
Top