Mercedes-Benz W213 Lampaui Target di GIIAS 2016

Rabu, 24 Agustus 2016 - 08:07 WIB
Mercedes-Benz W213 Lampaui Target di GIIAS 2016
Mercedes-Benz W213 Lampaui Target di GIIAS 2016
A A A
JAKARTA - Brand segmen premium terkemuka dari Jerman dengan lambang Three Pointed Star, Mercedes-Benz, secara signifikan berhasil meningkatkan pemesanan kendaraan selama penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selama 10 hari penyelenggaraaan GIIAS, perolehan pemesanan kendaraan dari pemimpin segmen premium di Indonesia ini meningkat 38% dibandingkan dengan event serupa di tahun lalu. Kontribusi utama dari prestasi ini berasal dari E 250 AVA dan E 300 AVA, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam ajang ini.

“Hasil positif ini sesuai dengan antisipasi kami, karena E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dengan basis pelanggan yang besar di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes- Benz Distribution Indonesia. “Generasi ke-10 dari E-Class yang kami luncurkan di GIIAS kali ini merupakan kendaraan paling cerdas yang pernah kami buat,” jelas Roelof, yang mengacu kepada fitur-fitur terbaru yang diperkenalkan dalam All New E-Class.

Tak hanya itu saja, peningkatan pada model-model SUV juga berhasil dicapai oleh Mercedes-Benz. Model-model ini berhasil meningkat sebesar 81% dibandingkan dengan GIIAS 2015, dengan mayoritas berasal dari Mercedes-Benz GLE dan The New GLC.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan dealer kami yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, terutama kepada seluruh

customer kami yang telah mempercayai the Three Pointed Star sebagai pilihan utama di segmen premium Indonesia,” ujar Roelof. "Mercedes - Benz Indonesia secara resmi tidak mengeluarkan angka penjualan dari event ini, karena komunikasi kami dilakukan berdasarkan penjualan ritel actual. Dalam Autoshow, customer hanya melakukan pemesanan kendaraan, yang nantinya harus difinalisasi serta diserah terimakan kepada mereka,” Roelof menjelaskan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3617 seconds (0.1#10.140)