Nia Ramadhani Tampil bak Model saat Latihan Tenis, Netizen Tersihir Pesonanya: Cakep Banget

Rabu, 21 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Nia Ramadhani Tampil bak Model saat Latihan Tenis, Netizen Tersihir Pesonanya: Cakep Banget
Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya. Ya, pesona artis 33 tahun ini memang selalu memikat banyak mata di segala kesempatan. Termasuk saat sedang latihan tenis.

Hal itu terlihat dalam beberapa potret yang baru-baru ini Nia unggah di akun Instagramnya. Di situ sang artis tampak tampil memukau dengan outfit serbaputih saat berlatih tenis.

Bahkan, penampilan ibu tiga anak ini bak gadis belia karena body goals-nya yang makin terpampang nyata dalam balutan tanktop crop yang dipadu dengan rok mini.



Dalam beberapa potret yang diunggah, istri Ardie Bakrie itu juga terlihat lihai berpose bak model pemotretan. Nia tampak percaya diri berfoto di bawah sinar matahari sambil memegang raket tenis di tangannya.

Rambut panjang Nia sengaja dikuncir tinggi agar mempermudahnya untuk latihan tenis. Meski begitu, pesona Nia justru kian terpancar dengan ekspresi fierce nan seksi yang ia lempar ke arah kamera.
Nia Ramadhani Tampil bak Model saat Latihan Tenis, Netizen Tersihir Pesonanya: Cakep Banget

Foto/Instagram Nia Ramadhani

Sebagai informasi, Nia Ramadhani belakangan memang kerap latihan tenis sebelum bertanding di sportstainment bertajuk Lagi-Lagi Tenis yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Juni 2023.

Rencananya, Nia akan dipasangkan dengan Luna Maya untuk melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa di pertandingan yang diadakan oleh Rans Entertainment itu.



Potret memesona Nia Ramadhani saat latihan tenis itu lantas banjir komentar dari netizen. Selain banyak yang memuji kecantikan Nia, tak sedikit juga yang mendukungnya di pertandingan tanggal 24 Juni nanti.

“Cantik banget!” seru @pis******.

“Yokk kak menang kakk,” kata @lu******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)