Kehadiran Pesaing Datsun Go+ Pertanda Makin Banyak Peminat

Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:41 WIB
Kehadiran Pesaing Datsun Go+ Pertanda Makin Banyak Peminat
Kehadiran Pesaing Datsun Go+ Pertanda Makin Banyak Peminat
A A A
SEMARANG - Persaingan dunia automotif makin sengit seiring munculnya produk-produk baru dikelas Low Cost Green Car (LCGC). Namun disisi lain, munculnya produk-produk baru akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen.

Sales Manager Datsun Indonesia Indra Yanto mengatakan, Datsun sebagai salah satu produsen mobil LCGC tidak merasa khawatir dengan munculnya produk-produk baru dari kompetitor dikelas yang sama khususnya untuk LCGC seven seater.

Justru kata dia, hadirnya mobil baru menandakan bahwa pasar kendaraan LCGC semakin berkembang dan permintaan mobil tersebut cukup tinggi.

Oleh karena itu kata Indra Datsun saat ini terus menggenjot penjualan. "Potensi pasar LCGC masih cukup besar. Kami berupaya untuk memacu penjualan seiring semakin terbaginya kue LCGC dengan merek lain,"katanya saat ditemui di stand Datsun di Jateng Fair 2016 PRPP kemarin.

Dia mengatakan secara nasional Datsun mentargetkan penjualan 34 ribu unit atau naik sekitar 13% dari pencapaian tahun 2015 lalu dan saat ini sudah tercapai sekitar 60%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3158 seconds (0.1#10.140)