Beli Audi Q7, Sutradara AS Ini Merasa Ditipu Volkswagen

Kamis, 25 Agustus 2016 - 23:53 WIB
Beli Audi Q7, Sutradara AS Ini Merasa Ditipu Volkswagen
Beli Audi Q7, Sutradara AS Ini Merasa Ditipu Volkswagen
A A A
NEW YORK - Aktor dan sutradara berkebangsaan Amerika Serikat, Thomas Gibson mengatakan dia hanya salah satu dari banyak orang AS yang merasa dirugikan Volkswagen. Hal ini membuat Gibson membawa masalah ini kejalur hukum.

Dalam gugatan Thomas mengklaim dealer VW di Los Angele, berbohong kepadanya pasalnya ketika pada tahun 2012 ia membeli Audi Q7, pihak VW mengiming-imingi bahwa tenaga kuda Audi Q7 besar, dan hemat bahan bakar dan diesel yang bersih.

" Namun setelah saya gunakan, mobil ini lemah dan sangat boros bahan bakar
Hal itu terbukti Audi Q7 tak lolos Tes emisi bahkan VW akhirnya mengluarkan perintah recall-nya kira-kira 11 juta unit mobil di seluruh dunia," tutur Thomas seperti dilansir TMZ, Kamis (25/8/2016).

Seperti diketahui, New Q7 akan disenjatai dengan mesin 3-liter TFSI dengan beberapa kondisi baru pada fiturnya jika dibandingkan dengan pendahulunya

Teknologi TFSI pada new Q7 akan mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 28% jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kerangka mobil yang ringan juga menjadi patokan baru di kelasnya. Mesin 3.0-liter TFSI pada mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 329 hp pada 5500 rpm seiring dengan torsi puncak 440 Nm pada 2900 rpm.

Audi Q7 adalah kendaraan yang didesain cantik oleh perusahaan yang mengeluarkan mobil dengan utilitas tinggi dan menampilkan kesegaran dan elegan. Dengan high held shoulder, narrow window band dan roofline menyerupai coupe menggambarkan penampilan yang berbeda dari Q7.

Bagian depan mobil menjadi pusat perhatian dengan three-dimensional grille dan chrome finished, logo Audi yang timbul, yang diapit lampu LED depan dan menunjukkan keperkasaannya dari jarak jauh.

Seperti layaknya tipikal Mobil Audi, Q7 terlihat sangat mewah di dalamnya. Audi Q7 menawarkan kursi dengan lapisan Verano leather dan beberapa penyesuaian serta electric lumber support. Stir mobil Servotonic dengan 4-spoked multifunction dilapisi kulit dan menempatkan kontrol secara ergonomis supaya pengendara fokus dan terupdate dengan informasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1096 seconds (0.1#10.140)