Honda X-ADV 750 Diciptakan untuk Bunuh Vultus?

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 22:05 WIB
Honda X-ADV 750 Diciptakan untuk Bunuh Vultus?
Honda X-ADV 750 Diciptakan untuk Bunuh Vultus?
A A A
TOKYO - Dahulu ketika Honda menunjukkan konsep sepeda Motor Honda X-ADV750cc di acara EICMA tahun lalu di Milan beberapa orang menganggapnya Honda tak serius. Pasalnya saat itu Honda memiliki model Vultus, namun beredar kabar saat X-ADV dibuat untuk membunuh Vultus.

Honda mengkonfirmasi bahwa motor ini akan segera dilepas kepasaran setelah, video teaser yang tersebar di Internet. Tak hanya itu bahkan pihak Honda menjanjikan akan merilisnya pada tangga; 30 Agustus 2016.

" Pada bulan Februari lalu Honda memberitahu untuk nama motor mereka yang baru adalah 'X-ADV' dan nama itu diterima dan diberikan pada bulan Juni, jadi ini menunjukan nama akhir motor motor tersebut," tulis MCN, Jumat (26/8/2016)

Motor yang dikemas mesin 750 CC parallel-twin yang dikawinkan transmisi DCT pastinya suara yang dihasilkan begitu dahsyat dan bertenaga.

Tenaga maksimum yang dihasilkan sekira 54 Tk. Honda menyetel mesin agar lebih ekonomis walaupun menghasilkan performa yang besar. Dengan sistem transmisi semi otomatis dengan tetap menggunakan rantai dan gir untuk penggerak roda belakang.

Honda X-ADV di klaim cocok untuk digunakan di jalan kasar (off-road) dan jalan kota. Dengan basis motor dengan penampilan NC750 dan skuter off-road ini sangat maka Honda X-ADV dipastikan akan terlihat gagah meskipun motor matic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)