Kebelet, Tampang Utuh MV Agusta Zagato Ditampilkan

Senin, 29 Agustus 2016 - 11:25 WIB
Kebelet, Tampang Utuh MV Agusta Zagato Ditampilkan
Kebelet, Tampang Utuh MV Agusta Zagato Ditampilkan
A A A
MILAN - Motor hasil kerjasama MV Agusta dan Zagato yang hangat dibicarakan belakangan dalam hitungan hari segera terungkap. Namun rupanya MV Agusta sudah kebelet (tak sabar) untuk menunggu debut awal yang dijadwalkan pada 4 September 2016, terbukti tampang utuh MV Agusta dengan sengaja ditampilkan.

Kepastian dan foto tersebut diungkapkan oleh MV Agusta di situs media sosial resmi mereka. Sebelumnya, produsen sepeda motor itu membuat dua video yang menunjukkan mesin tersebut dalam kondisi pencahayaan redup. Gambar teaser yang disebar MV Agusta dan Zagato ini tak menampilkan penjelasan spesifik.

Perlu diketahui bahwa mesin itu adalah hasil kerjasama antara MV Agusta dan perusahaan desain Zagato yang berbasis di Milan, Italia. F4Z menggunakan superbike MV Agusta F4 sebagai platformnya.

Sampai sekarang, MV Agusta masih belum mengungkapkan perincian resmi tentang F4Z. Masih belum jelas juga apakah ia akan menjadi pertanda bagi proses upgrade model F4 ada atau sebaliknya.

Dalam foto tersebut terlihat, perubahan signifikan F4Z adalah knalpot yang ditempatkan lebih ke bawah. Tren industri sepeda motor sekarang adalah menempatkan knalpot di bagian bawah. MV Agusta nampaknya sudah mengaplikasikan desain tersebut pada semua model keluarannya.

Zagato sendiri adalah sebuah studio desain di Italia yang terkenal sudah lama bekerja sama dengan MV dalam mendesain motor-motor futuristiknya. Banyak para analis yang memperkirakan bahwa motor ini akan dilengkapi dengan windshield yang besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0345 seconds (0.1#10.140)