Ibunda Virgoun Bongkar Tabiat Asli Inara Rusli, Kasar hingga Sering Pecat ART

Jum'at, 23 Juni 2023 - 08:10 WIB
loading...
Ibunda Virgoun Bongkar Tabiat Asli Inara Rusli, Kasar hingga Sering Pecat ART
Ibunda Virgoun, Eva Manurung membongkar tabiat asli Inara Rusli. Eva Manurung blak-blakan mengatakan bahwa menantunya itu sering memecat asisten rumah tangga. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung membongkar tabiat asli Inara Rusli . Eva Manurung blak-blakan mengatakan bahwa menantunya itu sering memecat asisten rumah tangga (ART).

Virgoun , dikatakan Eva Manurung menyerahkan sepenuhnya urusan rumah tangga kepada Inara Rusli . Namun, artis 30 tahun itu selalu memiliki masalah dengan setidaknya 50 asisten rumah tangga yang bekerja dengannya.

“Di rumah, pembantu itu tiga. Selama Covid, pembantu itu easy come, easy go, easy Come, easy go. 50 orang,” kata Eva Manurung dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (23/6/2023).

Beberapa ART, dijelaskan ibunda Virgoun pernah membuat kesalahan sehingga Inara Rusli memutuskan untuk mengeluarkan karyawannya. Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga disebut sampai melaporkan ke polisi.



“Somebody made wrong, dikeluarin, diberantemin. Kalian bisa lihat itu di YouTube kasusnya dia sama pembantu sampai dilaporkan ke polres,” jelas Eva Manurung.

Selain membongkar permasalahan Inara Rusli dengan ART, Eva Manurung juga mengungkap sifat asli menantunya yang disebut kasar. Dia bahkan terang-terangan menyatakan bahwa sikap mantan anggota Bexxa itu berbeda dari yang terlihat di media sosial.

“Kamu terlihat lembut, padahal kasarnya ampun-ampun,” ujar Eva Manurung.

Sebelumnya, Eva Manurung juga mengungkap Inara Rusli hanya memberinya uang bulanan sebesar Rp2,7 juta. Dia pun membandingkan uang tersebut dengan gaji ART lantaran jauh dari cukup untuk membiayai hidupnya sehari-hari.



“Ambil gaji kan disetor semua ke dia. Harusnya lo dong yang susun, susun dong yang bener dong susunnya. Saya juga bukan orang g*** kok. Kalau ada yang sakit, saya harus ngeluarin uang," papar Eva Manurung.

"Paling nggak Rp100 ribu untuk obat atau bawa buah, terus saya harus naik taksi. Menurut kalian Rp2,7 juta gede nggak? Gaji pembantu aja sekarang Rp3 juta. Tapi saya ngomong kayak gini, orang bilang saya mata duitan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)