alexa snippet

Empat Varian Toyota Kena Sentuhan Ultah

Empat Varian Toyota Kena Sentuhan Ultah
Empat Varian Toyota Kena Sentuhan Ultah
A+ A-
TOKYO - Toyota  meluncurkan beberapa model edisi khusus untuk merayakan ulangtahun ke-70 Toyota Store yaitu outlet distributor resmi Toyota di Jepang.

Model-model yang diberi sentuhan edisi khusus adalah varian Crown Athlete, Majesta, Land Cruiser J200 dan Land Cruiser Prado untuk menghormati outlet yang berdiri pada tahun 1946 di Tokyo .

Toyota Crown Athlete Japan-Frontier (atau J-Frontier) edisi khusus ini dilengkapi dengan roda kemudi kayu maple dua lapis khusus dan dipoles sehingga mengkilap oleh tenaga terampil. Ia juga menerima jok balutan kulit sued-ultra pada bagian interior.

Untuk Majesta edisi khusus ini pula, ia juga dilengkapi dengan roda kemudi kayu maple yang sama dan menerima bagian interior dengan balutan jok kulit nappa premium.
Empat Varian Toyota Kena Sentuhan Ultah

Kedua sedan edisi khusus ini hadir  dilengkapi dengan paket keamanan dukungan oleh Toyota Safety Sense P sebagai fitur standar dimana antara fitur yang terkandung dalam paket tersebut adalah radar gelombang-milimeter dan kamera monokular.

Untuk model Land Cruiser Global-Frontier (G-Frontier) dilengkapi dengan material dan finishing yang lebih mewah, yang diklaim Toyota spesifikasinya setara dengan model untuk pasar luar negeri. Land Cruiser J200 menerima jok kulit nappa premium, sedangkan Prado pula dilengkapi dengan tempat duduk balutan kulit Redwood dengan jahitan Rusia, sama seperti versi pasar ekspor ke Timur Tengah.



(wbs)
views: 3.119
loading gif
Top