Bukalapak Umumkan Pemenang Kejutan Bedug Berkah

Selasa, 30 Agustus 2016 - 17:32 WIB
Bukalapak Umumkan Pemenang Kejutan Bedug Berkah
Bukalapak Umumkan Pemenang Kejutan Bedug Berkah
A A A
JAKARTA - Bukalapak mengumumkan pemenang kejutan Bedug Berkah yang merupakan promo Bukalapak dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan lalu. Pemenang yang beruntung yaitu Farliando Roeslan berhasil mendapatkan satu unit Honda HR-V, sedangkan 10 pemenang yang berhasil mendapatkan paket Umroh secara gratis.

Penyerahannya sendiri dilakukan di Kantor Bukalapak dan diserahkan langsung oleh CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky kepada para pemenang yang disaksikan oleh Dra. Gweny Rahayu selaku Kasie Penguatan Sumber Daya PPNS Bidang UGB Kementerian Sosial RI.

Achmad Zaky mengatakan, "Dengan pertumbuhan jumlah pelapak yang telah mencapai lebih dari satu juta pelapak dan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari enam juta pengguna, Bukalapak akan terus berkomitmen untuk memberi berbagai kemudahan dan meningkatkan kualitas fasilitas kepada pengguna, serta perbaikan sistem-sistem kami," ujar Achmad Zaky, dalam keterangan resminya, Selasa (30/8/2016).

Dirinya menambahkan, selain itu Bukalapak juga akan secara konsisten mendorong para pelapak agar menjadi pelapak yang memiliki reputasi yang baik dan memiliki daya saing. Sehingga masyarakat dapat tetap berbelanja dengan aman dan nyaman di Bukalapak dan secara bersama-sama menjadi pahlawan pelapak untuk membantu para pelaku UKM untuk terus berkembang.

Sementara 10 pemenang yang berhasil mendapatkan paket Umroh yaitu Achmad Hadiansyah, Hariyanto, R.Panji. Asmoro. Bangun, Achmad Fadillah J, Faiz Noval Jiddie, Widyawardana Adiprawita, Adam Nur Hakim, Ilhamrizqi33, Labibul Muammar, Amin Ananda. Para pemenang paket Umroh rencananya akan diberangkatkan pada 2017. Semua pajak pemenang telah ditanggung oleh Bukalapak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5673 seconds (0.1#10.140)