Spekulasi Kemunculan iPhone 7 Sudah Terjawab

Selasa, 30 Agustus 2016 - 22:54 WIB
Spekulasi Kemunculan iPhone 7 Sudah Terjawab
Spekulasi Kemunculan iPhone 7 Sudah Terjawab
A A A
NEW YORK - Spekulasi yang beredar selama ini terkait kemunculan iPhone 7 tejawab sudah. Pasalnya teka-teki ini telah dijawab oleh Apple yang telah mengirimkan undangan resmi terkait peluncuran iPhone generasi baru.

Undangan tersebut bisa menjadi konfirmasi bawha iPhone 7 akan meluncur di San Francisco pada 7 September mendatang. Meskipun telah menyebarkan undangan pers untuk peluncuran iPhone terbaru, Apple tidak memberikan petunjuk tentang apa yang bisa diharapkan dari acara tersebut.

Tetapi mengingat bahwa Apple kini memiliki tradisi peluncuran iPhone baru setiap September, dapat dipastikan nantinya akan menyuguhkan iPhone baru pada 7 September mendatang. Dalam undangan hanya dituliskan "Sampai jumpa pada tanggal 7,” dan disebutka lokasi acara akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco jam 10 pagi waktu setempat. Meskipun undangan ini terbatas, namun Anda masih bisa menyaksikan acara tersebut melalui live streaming yang disediakan langsung oleh Apple.

Seperti diketahui, iPhone 7 merupakan smartphone flagship Apple tahun ini yang kabarnya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dari iPhone sebelumnya, namun itu akan membawa peningkatan pada memori internal serta prosesor yang lebih kuat. Kameranya diharapkan akan mendapatkan peningkatan yang signifikan.

Banyak yang meyakini kalau Apple masih menyimpan upgrade besar-besaran namun, akan diluncurkan saat iPhone berulang tahun yang ke-10 yang jatuh pada 2017. SMoment ini akan membuat banyak orang beralih ke iPhone, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)