Hot Wheels Segera Jual Datsun Bintang Fast and Furious

Minggu, 04 September 2016 - 12:27 WIB
Hot Wheels Segera Jual Datsun Bintang Fast and Furious
Hot Wheels Segera Jual Datsun Bintang Fast and Furious
A A A
NEW YORK - Hot Wheels segera mengeluarkan model die-cast skala 1:64 terbaru mereka, yaitu Datsun Fairlady S30 240Z milik bintang Fast and Furious, Sung Kang.

Dalam Instagram Hot Wheels, mereka menjelaskan bahwa pihaknya memberikan sentuhan detail yang agak teliti dalam mereplikasi Datsun Fairlady 240Z milik Sung Kang tersebut. Ia hadir dengan warna badan putih dan dilengkapi fender flare (kemasan untuk melebarkan ruang roda) Rocket Bunny pada keempat sudut, spoiler but belakang, cermin sisi 'tanduk' (fender mirror) asli 240Z JDM, bamper depan berwarna hitam serta bamper belakang yang ditanggalkan.

Fugu Z direstorasi oleh Sung Kang dengan bantuan Greddy USA, OS Giken dan banyak lagi nama besar dalam dunia modifikasi otomotif di Amerika Serikat.

Mesin L24 enam silinder 2.4 liter asli Datsun Fairlady 240 Z ini telah digantikan dengan mesin RB26 dari Nissan Skyline R32 GT-R tetapi tanpa bantuan pengisi turbo untuk mempertahankan karakter asli mobil sport klasik tersebut.

Mesin dicocokkan dengan gearbox lima-kecepatan dari mesin RB25 dan juga dilengkapi dengan berbagai perlalatan transmisi berprestasi tinggi dari OS Giken seperti sistem kopling dan juga unit poros LSD.

Pada bagian eksterior, Fugu Z dilengkapi dengan body kit Rocket Bunny, velg Rays Engineering TE37V (V untuk Vintage) serta rincian JDM lain seperti cermin sisi fender berbentuk bulat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2744 seconds (0.1#10.140)