alexa snippet

Galaxy J7 Prime Punya Spesifikasi Lebih Unggul Dari Pendahulunya

Galaxy J7 Prime Punya Spesifikasi Lebih Unggul Dari Pendahulunya
Setelah gambarnya beberapa kali bocor di internet, Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan J7 Prime. Foto: Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Setelah gambarnya beberapa kali bocor di internet, Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan J7 Prime.  Peluncuruan edisi premium dari Galaxy J7 ini diumumkan lewat situs resmi mereka di Vietnam.

Meski telah diperkenalkan secara resmi, namun belum dapat diketahui secara pasti kapan Samsung akan menjualnya secara global. Pasalnya untuk saat ini, penjualan J7 Prime masih terbatas di Vietnam.

Untuk urusan spesifikasi seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (5/9/2016), J7 Prime memiliki spesifikasi setingkat lebih unggul dari dari J7.   Dari segi desain J7 Prime sudah meggunakan material metal yang membuatnya terlihat lebih elegan.

Sedangkan layar yang ditampilkan pada smartphone ini sudah menggunakan resolusi full HD 1080p. Untuk urusan kamera, Samsung membekalinya dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Tidak hanya itu,  perangkat ini juga telah disokong dengan RAM 3GB yang dipadukan dengan chipset Exynos 7870 serta dilengkapi baterai dengan daya 3.300mAh, dan berjalan dengan OS Android Marshmallow. Ada pula fitur pemindai sidik jari. Galaxy J7 Prime dibanderol dengan harga USD 280 atau sekitar Rp 3,7 juta.



(dol)
views: 4.735
loading gif
Top