800 Peserta Ikuti Asus Incredible Race di Bali

Kamis, 08 September 2016 - 15:19 WIB
800 Peserta Ikuti Asus Incredible Race di Bali
800 Peserta Ikuti Asus Incredible Race di Bali
A A A
NUSA DUA - Bertepatan dengan jajaran produk terbaru Asus dalam event bertajuk Zenvolution, Asus juga menggelar variety games yang dikemas dalam sebuah Incredible Race. Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk-produk terbaru Asus di Indonesia.

Incredible Race digelar pada 8 September 2016, diselenggarakan di kawasan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Acara ini dimeriahkan oleh lebih dari 800 peserta yang terdiri dari distributor, dealer, partner, dan rekan-rekan media serta komunitas Asus Indonesia.

"Berbeda dengan peluncuran produk terdahulu, tahun ini kami tidak hanya memperkenalkan produk terbaru ke khalayak Indonesia. Melalui event ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Asus dengan para mitra di Indonesia yang telah terjalin selama ini," ujar Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Chen, di Nusa Dua, Bali, Kamis (8/9/2016).
800 Peserta Ikuti Asus Incredible Race di Bali
Melalui event Incredible Race, Asus juga berhasi memecahkan Rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) yang menarik, dengan kategori "Permainan Dengan Jumlah Peserta terbanyak Oleh Perusahaan IT".

"Kami dari Asus sangat senang dapat memecahkan rekor MURI. Hal ini menunjukkan bahwa keluarga besar Asus Indonesia itu besar dan solid. "Semoga dengan adanya acara seperti ini dan rekor MURI yang kami terima, Asus tetap berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas bagi Indonesia," ungkap Juliana.

Menurut Osmar Semesta Susilo, Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia, MURI bertekad untuk menegakkan pilar-pilar kebanggaan nasional bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia.

"Aktivitas positif seperti perlombaan dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh Asus Indonesia tentunya juga menjadi sebuah kebanggan," paparnya.

Dalam kesempatan ini, Juliana beserta jajaran manajemen Asus Indonesia pun turut mengucapkan terima kasih kepada semua partner Asus di Indonesia.

"Tanpa adanya bantuan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar," tutup Juliana
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)