Razer Ornata, Keyboard Mecha-Membrane Pertama di Dunia

Kamis, 08 September 2016 - 18:41 WIB
Razer Ornata, Keyboard Mecha-Membrane Pertama di Dunia
Razer Ornata, Keyboard Mecha-Membrane Pertama di Dunia
A A A
CALIFORNIA - Razer Ornata sebuah rangkaian keyboard gaming dengan teknologi Mecha-Membrane yang revolusioner resmi meluncur. Dirancang untuk menggabungkan desain kubah karet membran dengan keunggulan teknologi keyboard mekanikal, Razer Mecha-Membrane memberikan sentuhan klik yang lembut yang crisp pada setiap tombol.

Biasanya para pengguna memilih keyboard kubah karet membran untuk kenyamanan, sementara keyboard mekanikal lebih dipilih untuk mereka yang memerlukan gerakan yang cepat dan taktil yang berbeda.

Razer Mecha-Membrane merupakan hibrid unik keycap berukuran sedang yang menawarakan pengalaman mengetik yang lebih nyaman dan efisien, sepenuhnya berbeda dari keyboard lain yang ada di pasaran.

“Razer Mecha-Membrane merupakan hasil dari riset dan pengembangan tahunan yang kami dedikasikan untuk memberikan keyboard terbaik untuk para gamer,” kata Min-Liang Tan, CEO dan co-founder Razer dalam dalam laman resminya, Kamis (8/9/2016).

Tan menambahkan kalau Razer Ornata merupakan hasil luar biasa dari engineer kami yang berinovasi melalui saran dan masukan untuk kepentingan para gamer dengan menggabungkan dua teknologi keyboard yang berbeda tentunya menawarkan pengalaman gaming yang fenomenal.

Fitur Razer Ornata Chroma didukung dengan teknologi Razer Chroma yang memungkinkan pengaturan fitur pencahayaan yang dapat disinkronisasikan dengan berbagai perangkat. Gamer dapat memilih mulai dari 16.8 juta warna dengan berbagai efek.

Pengaturan juga dapat dilakukan menggunakan platform software Razer Synapse dan dibagikan dengan jutaan pengguna software Razer lainnya via Razer Chroma Workshop. Profil Razer Chroma juga terintegrasi dengan game populer seperti “Overwatch,” "Call of Duty®: Black Ops III," "Blade and Soul" dan masih banyak lainnya.

Pada Razer Ornata Chroma juga terdapat alas pergelangan tangan yang dapat dilepas dan terpasang secara magnetis. Serta dapat dengan mudah dilepaskan untuk disesuaikan dengan area permainan gaming atau kerja yang lebih kecil.

Versi alternatif Razer Ornata dengan backlight hijau akan tersedia segera. Keyboard ini juga memiliki kemampuan untuk menampilkan efek pencahayaan dinamis via Razer Synapse.

Razer Ornata Chroma dam Razer Ornata telah tersedia untuk pre-order dari RazerStore.com. Untuk memilikinya Anda harus mengeluarkan
Rp 1.450.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7402 seconds (0.1#10.140)