Zenfone GO Teranyar Dibanderol Rp 1 Jutaan

Jum'at, 09 September 2016 - 16:26 WIB
Zenfone GO Teranyar Dibanderol Rp 1 Jutaan
Zenfone GO Teranyar Dibanderol Rp 1 Jutaan
A A A
NUSA DUA - Mengusung tema Zenfolution, Asus secara resmi memperkenalkan jajaran Zenfone 3 di Nusa Dua, Bali. Selain meluncurkan lima varian Zenfone 3 sekaligus, Asus memiliki Zenfone Go sebagai perangkat paling murah.

Zenfone Go terbaru dibanderol mulai dari Rp1,4 juta, 1,5 juta dan juga 1,7 juta. Menyarah pasar low end, harga yang ditawarkan tentu saja lebih murah dibandingkan dengan varian lainnya.

Untuk tipe yang paling rendah, perangkat ini dibekali dengan bentang layar 4,5 inchi dengan kapasitas RAM 1GB. Hal ini masih dipadukan dengan memori internal berkapasitas 8GB.

Tidak berbeda jauh dengan tipe paling rendah, Zenfone Go ZB690KG juga dibekali dengan kapasitas RAM 1GB dan memori internal 8GB. Hanya saja perangkat ini memiliki bentang layar 6,9 inchi dan masuk kategori Phablet.

Sebagai tipe paling mahal dari Zenfone Go, perangkat ini memiliki bentang layar 5 inchi. Namun sedikit berbeda dengan kedua tipe Zenfone Go sebelumnya, Asus membekalinya perangkatnya dengan kapasitas RAM 2GB yang dipadukan dengan memori internal 16 GB.

Saat ini Asus Zenfone Go telah beroperasi dengan OS Android Marshmallow dan juga antarmuka ZenUI.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3382 seconds (0.1#10.140)