Apple Watch Series 2 Mempunyai Perubahan dan Warna Baru

Sabtu, 10 September 2016 - 14:58 WIB
Apple Watch Series 2 Mempunyai Perubahan dan Warna Baru
Apple Watch Series 2 Mempunyai Perubahan dan Warna Baru
A A A
NEW YORK - Tak hanya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple juga memperkenalkan smartwatch generasi kedua miliknya bernama Apple Watch Series 2. Mempunyai bentuk dan desain tidak terlalu berbeda jauh dari generasi sebelumnya, namun telah ditambahi dengan berbagai peningkatan.

Penambahan terbesar untuk Apple Watch Series 2 adalah swimproof. Mampu diajak menyelam ke dalam air hingga kedalaman 50 meter. Pengguna yang sering berolahraga renang dapat melihat kemajuan mereka tanpa harus khawatir smartwacth akan rusak. Smartwatch juga tidak akan berkarat meski terkena keringat saat berolahraga.

Selain itu jam pintar ini telah memiliki dukungan built-in GPS yang pastinya smartwatch sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki gaya hidup sangat aktif.

Apple Watch Series 2 memberikan warna putih keramik, yang tidak dimiliki oleh seri sebelumnya. Warna baru ini semakin menjangkau selera pengguna secara umum.

Smartwatch ini telah dilengkapi dengan prosesor terbaru yang diklaim oleh Apple lebih cepat 50% dari generasi sebelumnya. Performa grafis juga meningkat dua kali lipat dari versi Apple Watch pertama.

Bahkan untuk sektor display juga meningkat hingga 50% pada tingkat kecerahannya. Ada juga varian Nike+ yang hadir dengan beberapa software tambahan untuk para pelari dan mereka yang gemar berolahgara.

Versi khusus ini dilengkapi dengan band yang cukup unik, di mana dirancang khusus untuk membuat kegiatan olahraga tetap nyaman. Apple Watch Series 2 untuk varian aluminium sport dan Nike+ dijual mulai dari USD369 atau sekitar Rp4,8 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6936 seconds (0.1#10.140)