Instagram Luncurkan Fitur Anti Spam

Rabu, 14 September 2016 - 14:41 WIB
Instagram Luncurkan Fitur Anti Spam
Instagram Luncurkan Fitur Anti Spam
A A A
CALIFORNIA - Spam yang muncul pada sosial media Instagram terkadang menjengkelkan. Tapi sekarang ini akan segera teratasi, di mana versi terbaru aplikasi instargam memberikan pengguna kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola akun mereka dari spam.

Pengguna tidak hanya bisa menyaring komentar secara otomatis pada kiriman di Instagram, namun juga bisa menambahkan beberapa kata kunci yang membuat pengguna merasa tidak nyaman. Sebagai contoh, Anda bisa membuat filter sendiri dengan kata-kata yang mungkin mengganggu Anda.

Seperti dilansir dari Digitaltren, sebelumnya Instagram juga merilis fitur-fitur baru seperti dapat menggunakan tools bisnis, dan ditambah dengan filter baru ini semakin memudahkan pengguna dalam mengelola akun mereka. Seperti yang kita ketahui, saat ini aplikasi sosial media itu memang tak senyaman dulu lagi, di mana seseorang dapat “menyerang” secara verbal pada kolom komentar atau menyebarkan spam.

Hal negatif tersebut dapat mengakibatkan dampak psikologis yang tidak baik bagi pengguna. Namun sulit bagi Instagram untuk benar-benar menghilangkan troll di jejaring sosial milik mereka. Akan tetapi setidaknya para pengguna bisa menjaga suasana kondusif pada lingkungan sosial media mereka, terutama para pengguna terkenal.

Dengan hadirnya fitur baru ini diharapkan mampu menyaring komentar-komentar yang kurang menyenangkan agar tidak ada pengguna yang merasa terganggu lagi. Namun perlu diingat, apapun fitur baru yang diberikan, pastinya ada cara lain untuk melakukan hal yang sama, karena ini biasanya akan mengikuti perkembangan teknologi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7303 seconds (0.1#10.140)