Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33 Jadi Ban Resmi Sienta

Rabu, 14 September 2016 - 18:13 WIB
Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33  Jadi Ban Resmi Sienta
Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33 Jadi Ban Resmi Sienta
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), resmi mengumumkan ban Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33 menjadi ban standar atau original equipment (OE) untuk mobil The New Toyota Sienta Tipe Q dan V. Sebagai informasi varian baru kendaraan MPV dari Toyota ini diluncurkan di Indonesia pada 25 Juli 2016 lalu.

Ecopia EP150 adalah ban ramah lingkungan yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta tahan lama dalam pemakaian dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, sehingga menurunkan emisi gas buang (karbondioksida) sebagai kotribusi bagi tercapainya lingkungan yang lebih hijau.

Ban ini telah memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk digunakan pada berbagai macam kondisi jalan. Dengan masa pakai yang tahan lama, mampu melewati beragam jenis jalan dan bahkan secara mengagumkan mampu meluncur di atas permukaan jalan yang tidak rata. Di Indonesia, ECOPIA EP150 digunakan sebagai ban resmi oleh berbagai jenis MPV, mobil berukuran kompak, dan medium saloon.

Dirancang untuk mendukung performa mobil-mobil mewah, Turanza ER33 menghadirkan kinerja yang luar biasa dan menciptakan pengalaman berkendara yang lancar, tenang, dan nyaman. Sebagai ban turing ideal yang menyeimbangkan kenyamanan dan keamanan berkendara, Bridgestone Indonesia dengan bangga menawarkan ban dari keluarga Turanza sebagai ban standar untuk berbagai jenis mobil.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)