Penantang Pajero Sport dan Fortuner Meluncur Tahun Depan

Kamis, 15 September 2016 - 14:29 WIB
Penantang Pajero Sport dan Fortuner Meluncur Tahun Depan
Penantang Pajero Sport dan Fortuner Meluncur Tahun Depan
A A A
CALIFORNIA - Nissan rupanya sedang menyiapkan sebuah sport utility vehicle (SUV) yang menggunakan basis NP300 Navara. Ya, ini terbukti dengan prototipe yang beberapa kali tertangkap kamera saat melakukan pengujian.

Bahkan belum lama ini NP300 Navara SUV kembali tertangkap kamera tengah menjalani pengujian. Namun kali ini dimungkinkan sudah versi produksi.

Mobil yang disiapkan menantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini mempunyai bodi terlihat lebih persegi dibanding pendahulunya Pathfinder yang menggunakan struktur body on frame generasi R51.

Seperti dilansir dari Carscops, nantinya, Nissan akan memberi opsi pilihan mesin diantaranya tersedia dalam pilihan mesin diesel dCi 2.3 liter. Dengan sigle turbo, mesin ini menghasilkan semburan tenaga hingga 158 hp.

Sementara , jika diodukung twin-turbo maka semburan tenaganya akan meningkat menjadi 188 hp. Mesin didukung transmisi manual 6-perceptan, atau pilihan transmisi otomatis 7-percepatan.

Pihak Nissan belum memberikan nama pasti untuk varian baru SUV nya. Hanya saja diinformasikan kalau mobil ini akan meluncur tahun depan, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)