Skuter Itali Segera Masuk Indonesia Lawan Honda Vario

Kamis, 15 September 2016 - 17:37 WIB
Skuter Itali Segera Masuk Indonesia Lawan Honda Vario
Skuter Itali Segera Masuk Indonesia Lawan Honda Vario
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi pasar skuter metik Indonesia akan kedatangan produk dan pemain baru Itali. Memang, seperti diketahui segmen skuter metik di Tanah Air memang sangat subur. Bahkan salah satu merek Jepang berlogo sayap memimpin pasar dikelas ini.

Kali ini bukan pemain Jepang, melainkan merek terkenal dari Italia, Italjet dikabarkan siap menggempur Indonesia dengan varian skuter matiknya yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu. Kabarnya produk skuter ini akan berlawanan Honda Vario yang memegang angka penjualan tinggi di Indonesia.

Masuk ke Indonesia Italjet dibawah bendera Garansindo selaku pihak yang bertanggung jawab atas pemasaran Italjet di tanah air. Bahkan, orang nomer satu di Garansindo Muhammad Al Abdullah lewat akun facebooknya telah menyebarkan teaser akan kemunculan skutik ini di Indonesia.

Bahkan bos Garansindo ini menjelaskan pihaknya akan mendatangkan varian yang terbaru. Ya, di Vietnam Italjet formula 125cc atau New Lambretta Sport telah meluncur lebih dulu. Bila ini masuk pasar skuter metik dikelas ini akan menciptakan baru, yang selama ini hanya dikuasai oleh Honda dengan produknya Vario.

Sebagai informasi spesifikasi yang diusung skuter matik Italjet akan bermain di kelas 125cc hingga 150cc. Kelas yang pas untuk menjadi pesaing Vario dan bahkan pesaing segala skuter matik di Indonesia lantaran kapasitas mesin tersebut memang volume mesin yang banyak digunakan di Indonesia. Bila melihat desainnya memang sangat kental dengan skuter model Itali, sangat pas untuk yang bosan dengan model Jepang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)