alexa snippet

Mitsubishi Siapkan Kehadiran New GT-PHEV Concept

Mitsubishi Siapkan Kehadiran New GT-PHEV Concept
New GT-PHEV Concept. Foto: Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Komitmen Mitsubishi untuk selalu berinovasi dan mengembangkan teknologi terus dilakukan. Pabrikan Jepang ini rencanannya akan memamerkan mobil konsep terbarunya nanti di ajang Paris Motor Show 2016.

Mitsubishi saat ini sedang menyipkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik yang diberi nama New GT-PHEV Concept. Melihat desainnya, model Ground Tourer (GT) sangat sporty dan menarik yang mengandalkan bahasa desain terbaru yaitu dynamic shield, dilansir dari Topgear, Kamis (15/9/2016).

Tampilan fase depan New GT-PHEV Concept mempunyai gril ukuran besar yang diapit lampu menyipit. Bila dilihat sekilas mirip dengan desain lampu depan milik Range Rover Evoque. Pada bagian samping guratan garis horizontal mempertegas bodi yang gagah. Sementara pada bagian belakang bodi cenderung membulat, dan floating roof.

Sayangnya pihak Mitsubishi belum membeberkan gambar bagian interiornya, namun dipastikan SUV baru ini didukung dasbor horizontal dengan menyediakan ruang yang lebih lega di depan. Sedangkan pada panel instrument dengan penempatan konsol tengah di posisi lebih tinggi, bahan kulit Burgundy, dipadukan dengan teknologi kontivitas terbaru milik Mitsubishi.

Sementara untuk tenaganya dibekali dengan tiga motor listrik yang ditempatkan satu di bagian depan serta dua sisanya di bagian belakang. Tiga motor listrik ini mampu menghasilkan peningkatan performa yang cukup dramatis pada sistem penggerak full-time four-wheel drive dan Super All Wheel Control (S-AWC) milik MMC, dan sudah terintegrasi dengan vehicle dynamics control system. Mitsubishi New GT-PHEV Concept sangat menarik untuk ditunggu.



(dol)
views: 2.177
loading gif
Top