Bos Besar AirAsia Isi Suara Waze

Kamis, 15 September 2016 - 20:06 WIB
Bos Besar AirAsia Isi Suara Waze
Bos Besar AirAsia Isi Suara Waze
A A A
KUALALUMPUR - Waze, aplikasi navigasi untuk ponsel pintar, telah diluncurkan ada yang unik pada aplikasi Waze, ternyata suara pemandu arah tersebut dipandu CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes.

"Banyak yang bertanya kepada saya, bagaimana rasanya menjadi pilot AirAsia. Kini, Anda bisa merasakan pengalaman seperti sedang terbang di awan yang tinggi, dengan saya sebagai petugas kontrol lalu lintas udara Anda. " tutur Tony seperti dilansir Utusan, Kamis (15/9/2016).

"Seperti kontrol lalu lintas udara yang nyata, saya tidak bisa berjanji tentang kemacetan, namun saya bisa berjanji, dengan Waze, kita akan sampai ke tujuan dengan cepat," ujar Fernandes melalui laporan Bernama.

Menurut Manajer Penjualan Waze Malaysia, Edward Ling, ia merupakan satu tantangan untuk mengundang Fernandes menjadi penyumbang suara bagi Waze.

"Buku bersuara menjadi elemen paling populer Waze dan perintah suara dari Fernandes sebagai 'asisten pilot' Anda, pastinya akan membuat Anda terasa seperti sedang 'terbang' dalam berkendara," ujar Ling.

Fitur ini memungkinkan para pengguna Waze untuk mengetahui seberapa lama mereka bakal terhambat dengan sebuah kemacetan yang tengah terjadi. Fitur ini pun diberikan oleh Waze baik untuk pengguna Android ataupun iOS.

Namun tentu saja, informasi durasi lamanya kemacetan ini tak akurat 100 persen, melainkan hanya perkiraan berdasarkan berbagai data yang diterima oleh aplikasi tersebut. waze macet Dalam update terbaru ini, para pengguna Waze juga bisa dengan mudah melakukan proses transfer akun dari ponsel lama ke ponsel baru.

Fitur lainnya yang memperoleh pembaharuan adalah fitur navigasi yang memungkinkan pengguna Waze untuk bisa memperoleh rute terbaik. Dan dalam hal kecepatan, aplikasi tersebut kini juga telah ditingkatkan hingga 85 lebih tinggi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0213 seconds (0.1#10.140)