Ini Enam Pemenang Nissan GT Academy 2016 yang Dikirim ke Inggris

Jum'at, 16 September 2016 - 09:10 WIB
Ini Enam Pemenang Nissan GT Academy 2016 yang Dikirim ke Inggris
Ini Enam Pemenang Nissan GT Academy 2016 yang Dikirim ke Inggris
A A A
JAKARTA - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi umumkan enam pemenang wakil Indonesia di kompetisi balap virtual to reality, Nissan GT Academy 2016. Keenam pemenang ini nantinya akan berkompetisi dengan tujuh negara lainnya di International Race Camp Nissan GT Academy 2016 di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 18-27 Oktober 2016.

"Selamat kepada enam pemenang yang berhasil menyisihkan lebih dari 25.000 peserta lainnya. Tingginya antusiasme masyarakat menunjukkan bahwa banyak orang ingin mengubah hidupnya melalui motorsports dan Nissan GT Academy membuka jalan agar motorsport dapat diakses oleh semua orang," ujar President Director NMI, Antonio 'Toti’ Zara, dalam keterangan resminya, Jumat (16/9/2016).

Dalam ajang ini, sebanyak 20 finalis telah diuji selama 3 hari di Sentul, Jawa Barat. Dimana selama kompetisi berlangsung mereka dituntut unuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki.

"Beragam tes kami gunakan untuk menguji ke-20 finalis di National Race Camp. Ini merupakan salah satu bekal penting yang akan berguna bagi mereka ketika berkompetisi di kancah internasional karena tantangannya pasti akan lebih berat," tambah GM Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin.

National Race Camp Nissan GT Academy 2016 didukung oleh dewan juri yang kompeten di bidangnya, seperti pembalap dan pelatih fisik profesional, media dan tim Nissan GT Academy global. Tidak ketinggalan Diandra Gautama yang bertindak sebagai brand ambassador, turut ambil bagian pada acara ini dengan memberikan saran dan kiat mengemudi yang baik dan benar bagi para finalis.

Berikut enam pemenang Nissan GT Academy 2016, Catra Felder, Dwinanto, Muhammad, Raditya Indera, Ananto Budi, dan Muhammad Faiz yang seluruhnya berasal dari Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1202 seconds (0.1#10.140)