Leica Sofort Kamera Polaroid Terbaru

Jum'at, 16 September 2016 - 15:23 WIB
Leica Sofort Kamera Polaroid Terbaru
Leica Sofort Kamera Polaroid Terbaru
A A A
STUTTGART - Teknologi kamera polaroid atau yang lebih dikenal dengan kamera instan memang sudah lama ada. Beberapa produsen seperti Fuji telah memproduksi kamera ini dengan nama Instax.

Meskipun banyak yang mengatakan kalau kamera seperti ini sudah kuno namun, Leica justru baru meluncurkan kamera instan terbarunya bernama Sofort. Dengan kamera ini memungkinkan pemiliknya bisa langsung mencetak foto.

Kamera ini menggunakan format kertas Instax milik Fuji. Selain itu, bisa pula menggunakan kertas film milik Leica, yang tersedia dalam desain hitam putih ataupun warna dengan desain yang khas produk Leica. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni oranye, mint, serta putih.

Berbicara kemampuan produk ini juga memberikan garansi nama Leica di dalamnya dengan menyematkan lensa Hektor yang menawarkan kualitas setara lensa 34mm. Kamera instan ini juga dilengkapi dengan fokus tiga langkah.

Bisa untuk mode Makro untuk mengambil objek berjarak 0,3 – 0,6 meter, Close untuk objek berjarak 0,6 – 3 meter, dan Far Range untuk objek berjarak lebih dari 3 meter. Selain itu, kamera ini juga disertai dengan sentuhan modern berupa mode shooting Automatic, People and Party, Action and Sport, Bulb, Macro, Self Timer, ataupun Double Exposure and Selfie.

Desainnya yang khas dan mempunyai ukuran 124 x 94 x 58 mm dengan berat hanya 303 gram. Pada bagian belakang, terdapat kolom tombol kontrol serta LCD berdesain jadul. Baterai yang dibenamkan mampu bertahan hingga 100 kali jepret. Dan mempunyai pilihan built-in flash.

Leica Sofort rencanannya akan dipasarkan November mendatang dengan banderol USD300 atau sekitar Rp 3,9 juta. Sementar untuk kertas film hitam putih dijual seharga USD17, sementara untuk kertas warna seharga USD14 USD, masing-masing bisa digunakan untuk 10 foto. Tapi Anda juga bisa menggunakan
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1789 seconds (0.1#10.140)