Angelique Kerber Jadi Pemanis Porsche

Jum'at, 16 September 2016 - 23:03 WIB
Angelique Kerber  Jadi Pemanis Porsche
Angelique Kerber Jadi Pemanis Porsche
A A A
BERLIN - Usai menang di US Open di New York, Angelique Kerber pemain tenis nomor. 1 dunia ini menjajal Porsche Panamera Turbo yang menggabungkan performa dari sports car sejati dengan kenyamanan sebuah limusin mewah.

Brand Ambassador Porsche ini mengendarai gran turismo 550 bhp menuju tempat photo session dan konferensi pers. Panamera Turbo sendiri baru-baru ini mencetak rekor baru yaitu 7:38 menit untuk sebuah mobil empat pintu di sekitar Nürburgring North Loop yang legendaris.

CEO Porsche, Oliver Blume memberikan ucapan selamat kepada Angelique Kerber atas kemenangannya pada final di New York.

“Dalam pencapaian ke puncak ranking dunia dan memenangkan US Open, Angelique Kerber telah menuliskan sejarah dalam dunia olahraga, Dia adalah seorang atlet yang luar biasa dan panutan bagi kaum muda. Kami bangga dengan brand ambassador kami” kata Oliver seperti dilansir Mirror.

Sepintas, penampilan Porsche Panamera 2017 ini memiliki badan yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya dan memiliki kemiripan dengan Porsche 911. Tidak tanggung-tangung, Porsche memperkenalkan tiga varian sekaligus: Panamera 4S, Panamera 4S Diesel, dan Panamera Turbo.

Pada bagian kabin, New Porsche Panamera menggunakan panel instrumen yang dilengkapi dengan layar LED yang mampu mengakses beberapa fungsi seperti sistem Navigasi dan entertaiment termutakhir. Fitur terbaru yakni Porsche Communication Management (PCM 4.1) dibenamkan untuk konektivitas digital dan layanan secara online.

Porsche Panamera 2017 mengusung tiga jenis dapur pacu yakni Turbo, 4S dan 4S Diesel. Panamera Turbo mengusung mesin 4.0L V-8 yang mampu merilis tenaga 550 horse power, sementara Panamera 4S memiliki mesin twin-turbo 2,9L V-6 yang mengeluarkan tenaga 440 hp dan Panamera 4S Diesel mengaksimalkan tenaga 422 hp.

Seperti dilansir carscoop, semua mesin Panamera 2017 menggunakan transmisi 8 percepatan dual-clutch. Untuk kenyamanan berkendara, Porsche Panamera 2017 Panamera dilengkapi dengan rear axle steerint dan suspensi udara tiga ruang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8043 seconds (0.1#10.140)