Pertarungan Monster Dinanti Peserta Hunting Pokemon JungleLand

Minggu, 18 September 2016 - 15:41 WIB
Pertarungan Monster Dinanti Peserta Hunting Pokemon JungleLand
Pertarungan Monster Dinanti Peserta Hunting Pokemon JungleLand
A A A
SENTUL - Kurang lebih 500 peserta yang terdaftar secara online mulai usia 10 hingga 40 tahun tak menyia-nyiakan berburu monster di wahana JungleLand yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Bogor. Para trainer tak bosan-bosannya mencari monster dengan menyusuri area 35 hektar.

Keseruan bermain Pokemon Go tidak hanya dalam hal mencari dan menangkap Pokemon saja, semakin tinggi level yang didapat, terutama di level 5, trainer akan bisa mempertarungkan Pokemon yang dimilikinya di sebuah tempat bernama Gym.

Inilah yang paling seru di event “Hunting Pokemon Go At JungleLand” yang di selenggarakan oleh Koran Sindo, Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, Majalah Just For Kids, dan Sindonews.com. Pertarungan ini yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta, karena memperebutkan hadiah yang menggiurkan.

(Baca Juga: Berburu Pokemon Sambil Nikmati 34 Wahana di JungleLand)

Mereka yang mempunyai CP Pokemon tinggi sudah pasti mendapat perlawanan seru. Di dalam Gym ini mereka harus saling mengalahkan Pokemon lain sampai dengan pukul 15.00 WIB akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah motor. Dalam kategori "Gym" harus memenuhi persyaratan di antaranya pemain pemain harus minimal level 5 sampai dengan level 27.

"Cukup memanas di babak ini, kita harus bisa bertahan dan terus bertarung dengan banyak peserta. Ya dibilang capek ya capek, tapi kita harus bisa bertahan sampai waktu yang ditentukan oleh panitia," ujar Semi salah satu peserta dari Bekasi, pada Sindonews, Minggu (18/9/2016).

Acara yang didukung Yamaha, Daihatsu, Panasonic Battery, SKK Migas, Madu TJ, Entrostop, Gazero, Chocofun ini berlangsung hingga pukul 15.00 WIIB. Memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor serta jutaan hadiah hiburan lainnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7976 seconds (0.1#10.140)